RUPIAH GRATIS DARI PTC

APA SIH PTC ??

PTC (Paid To Click) adalah suatu program online yang memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin memperoleh duit secara GRATIS !!! Yup, secara GRATIS, tanpa embel-embel apapun !!! Mulai dari daftarnya, ikut programnya, sampe Kita terima duitnya, semuanya dijamin GRATIS !!! Modal kita hanya bayar koneksi internet yang kita pake aja !!! Lumayan lho, duit gratis gitu, siapa sih yang gak mau ??

HAH ?! GRATIS ??? HARI GINI ADA YANG GRATIS ??

Ada donk !!! PTC buktinya Udah banyak lho yang buktiin sendiri kalo sekarang masih ada yang gratisan , udah gitu, yang gratisan duit lagi, OK banget gak tuh ?? Siapa sih yang gak mau dikasih duit gratis !! Pasti Mau donk ?! Iya kan iya donk, bener kan, bener donk (hehe….) . Duit yang bisa didapetin bervariasi, ada yang Puluhan Ribu, Ratusan Ribu, Bahkan ada yang sampe jutaan lho ?! SUER !!! Semua tergantung anda !!!

TERUS SIAPA YANG NGASIH DUIT GRATIS & DARIMANA DUITNYA ???

Yang ngasih duit gratis adalah pengelola situs PTC yang disupport sama sponsor. Ya, otomatis uangnya juga dari sponsor & orang-orang yang memasang iklan di situs PTC tersebut

GIMANA CERITANYA BISA DAPAT DUIT GRATIS ??

Gini lho, kita bisa dapat duit gratis dengan ikut program PTC, di PTC tugas kita hanya klik iklan yang ada di situs PTC tersebut. Kita klik iklan, kita akan dibayar. Kita dibayar Rp 100 per klik iklan (Rp 200/klik untuk member premium). Kemudian untuk klik yang dilakukan referral atau downline kita, nilainya Rp 50/referral Klik (Rp 100/referral klik untuk member premium).

YAH, KOK KECIL BANGET SIH DAPATNYA ?!?!

Kalo dilihat sepintas, emang sih dapetnya keciil bangeet !!! Bayangin aja, cuman dapat recehan doank ?! Eits, tapi tunggu dulu, jangan negative thinking dulu, jangan lihat sesuatu dari 1 sisi aja donk, tapi lihat dari segala sisi. Emang, kita dibayar cuman 100 perak klik iklan & rata-rata iklan yang kita klik ada 6 per harinya. Kalo tiap hari kita klik 6 iklan berarti kita cuman dapat Rp 600 per hari atau Rp 18.000 per bulan !!!( Wah bisa tekor nih) !!! Eits jangan lupa kita masih punya peluang dari referral kita. ‘Kan tiap referral kita ngeklik iklan, kita dapat Rp 50/klik iklan dari mereka. Kalo kita punya 10 referral, terus referral kita klik 6 iklan per hari, berarti kita bisa dapat Rp50X6X10X30 = Rp 90.000/bulan !!! kalo ditambah dengan uang yang kita dapatkan berarti Rp90.000 + Rp 18.000 = Rp 108.000 Per bulan !!!! Kita bisa dapat Rp 108.000 per bulan secara GRATIS !!!! Lumayan ‘kan ?! & ingat, itu kalo kita hanya punya 10 referral, kalo 15 ? 20?, 30?! Hmm…….. Dan 1 lagi anda tidak hanya bisa mengikuti 1 PTC saja, tapi bisa 2 atau lebih. Disini saya menyarankan untuk mengikuti 2 PTC saja, supaya bisa lebih focus & hasinya bisa maksimal

TAPI, REFERRAL ITU APA SIH ?!

Referral itu adalah anggota atau orang dibawah kita. Istilahnya karyawan kita. Kita bisa mencari sebanyak mungkin referral, karena semakin banyak referral, semakin banyak pula, uang yang akan kita dapatkan. Saya rasa tidak susah untuk mencari setidaknya 10 referral saja, karena kita tahu sendiri, berapa pengguna Internet saat ini ?? Ratusan juta orang !!!! Masa, hanya 10 orang saja kita sulit untuk mendapatkan ?? Gampang bukan ?! Bisa ajak saudara, teman, kenalan, pacar atau siapa saja !!!

GIMANA CARA MENDAPATKAN REFERRAL ??

Saya rasa untuk hal yang 1 ini tidaklah terlalu sulit, hanya butuh kesabaran. Untuk mendapatkan referral, kamu nanti akan diberikan sebuah link referral setelah kamu menjadi member. Contoh link referral adalah seperti ini : http://www.klikrupiah.com/index.php?ref=radja99 Nanti kamu juga akan mendapatkan link seperti itu, yang berbeda hanyalah tulisan setelah “ref=” . Setelah tulisan “ref=” ada tulisan radja99, itu adalah username, yang nantinya akan berubah sesuai username yang kamu buat. Missal, username kamu adalah nn, berarti link referral kamu adalah http://www.klikrupiah.com/index.php?ref=nn . Setelah kamu punya link referral, kamu tinggal mempromosikan atau memberitahukan link kamu kepada siapa saja yang berminat bergabung di PTC , atau kamu juga bisa memasang iklan baris gratis di Internet. Beritahukan kepada siapa saja, semakin banyak orang yang kamu beritahu, semakin besar peluang untuk mendapatkan referral. Catat baik-baik referral kamu, & jangan sampai keliru menuliskan link referral kamu.

OH, BEGITU ?! SAYA SUDAH MULAI PAHAM TENTANG PTC, LALU GIMANA CARA MENDAFTAR DI PTC ??

CARANYA ??

Caranya ?? Uhm….. Sangat amat gampang sekali !!! Yang pertama kali perlu kamu siapkan adalah Rekening Bank Mandiri atau BCA. Bank lainnya, bisa tetapi diutamakan Bank Mandiri atau Bank BCA. Setelah punya rekening Bank,

Iktui 1 per 1 langkah dibawah ini ya …. :

  1. Klik banner2 dibawah ini :




  1. Klik Daftar/Sign Up di masing2 program PTC.
  2. Isi formulir yang disediakan secara jelas.

*catatan : Untuk pengisian formulir di Indoptc.com, pada kolom Paypal Adress, isikan saja alamat email anda.

  1. Klik Register/OK
  2. Kalo gak ada masalah atau account kamu bisa diterima, ntar bakal muncul tulisan “Anda telah terdaftar menjadi member. Silahkan Login” atau “Now you can login”
  3. Udah gitu, kamu bisa langsung login, klik login, terus isi username & password yang telah kamu buat sebelumnnya
  4. Setelah masuk Member Area, Cari tulisan “Klik Iklan” atau “View Ads” . Lalu Klik tulisan tersebut.
  5. Setelah itu,akan muncul beberapa link iklan yang berupa teks yang nantinya kamu klik. Tapi perlu diperhatikan, tidak semua iklan yang kamu klik, hanya iklan dalam bentuk link teks. Karena jika bukan link teks, tetapi banner yang anda klik, anda tidak akan memperoleh uang, tetapi hanya memperoleh informasi dari suata website dari banner tersebut.
  6. Klik iklan satu per satu. Jangan sekaligus, karena tidak akan sah. Ketika di-klik iklan tersebut, anda harus menunggu jeda waktu yang disediakan. Per iklan ada jeda waktu 30 detik. Setelah 30 detik, & tidak ada masalah, akan ada laporan bahwa uang anda bertambah Setelah itu tutup halaman tersebut, & klik iklan lainnya.
  7. Setelah selesai meng-klik semua iklan. Silahkan anda lihat statistic uang yang anda dapat dengan cara mengklik tulisan “ Akun” atau “My Stats”. Di halaman “Akun” tersebut, kamu bisa melihat statistic account amu, mulai dari link referral kamu, kode banner, jumlah referral, jumlah klik kamu, jumlah klik yang dilakukan referral kamu, jumlah uang kamu, dll.
  8. Setelah dirasa cukup, keluarlah dari member area dengan mengklik LOGOUT

KAPAN SAYA BISA TERIMA UANG YANG SUDAH SAYA DAPATKAN ??

Kamu bisa menerima uang yang kamu dapatkan setelah jumlah klik iklan kamu sedikitnya 150 klik & uang yang kamu dapatkan minimal Rp 50.000 . Setelah jumlah klik kamu 150 klik & uang kamu lebih dari Rp 50.000 kamu bisa meminta pembayaran uang kamu. Setelah ada laporan permintaan pembayaran, pihak pengelola PTC tersebut akan mengurus pembayaran uang kamu. Uang kamu akan ditransfer lewat Bank dan bisa kamu terima sekitar 2 minggu setelah kamu meminta pembayaran.

OK , It’s enough. Itulah penjelasan saya tentang PTC. Tertarik untuk gabung ?! Kalo tertarik langsung aja daftar/sign up sekarang !!! Klik disini , Jangan tunggu lama-lama lagi, gak bakalan rugi kok !! 0% RESIKO !!! 100% UNTUNG !!! OK ?!

GOOD LUCK ?!

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar