SEBARIN IKLAN + AJAK ORANG = DAPAT DUIT !!! GRATIS !!!

Yang satu ini bener-bener TOP BGT dah (Top BAnget gitu…..). Ini tuh Cara yang paling guampang banget buat dapetin yang namanya DUIT GRATIS. Yoi Duit gratis !!! Jumlahnya gede banget lho ?! Bisa sampe Rp 277.000.000 !!!! Wow, gede banget yah ?! Ya donk, dan yang paling penting duitnya GRATIS gitu loh !!! KomisiGratis.com yang kasih duit gratisnya. Semua orang punya kesempatan buat dapatin duit segitu, termasuk juga kamu. Tapi, ada tapinya nih….. Ada syarat yang harus,mesti,kudu kamu lakukan. Simpel aja kok !! Cuma ngajak orang buat gabung di KomisiGratis.com , Cuma ngajak orang doank, gak pake yang lain !!! Tiap orang yang kamu ajak, kamu dapat Rp 25/orang. HAH ?!! Cuman Rp 25 DOANK ?!! Gak salah tuh ?! Kapan yang mau dapat Rp 277.000.000 ???

Hehe……. Terkejut yah ?! Sori kalo bikin kamu sedikit terkejut, yah tapi mau gimana lagi, emang kayak gitu kenyataanya !!! kamu ajak orang & kamu dibayar Rp 25/orang. Jadi bisa dibayangin tuh berapa orang yang mesti kamu ajak buat dapat Rp 277.000.000 ???

Tapi, ada kabar baiknya nih…… Buat dapatin Rp 277.000.000 gak harus kamu yang ajak semua orang, tapi bisa juga Referral/bawahan kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu bersusah payah, kamu tidak akan bekerja sendirian, tapi bekerja sama dengan referral kamu.

Pertama, kamu ajak 10 orang menjadi referral kamu. Selanjutnya, kamu tinggal menyerahkan tugas kamu kepada 10 orang tadi. 10 orang tersebut juga mencari masing masing 10 orang. Orang orang yang mereka dapatkan juga terhitung sebagai referral kamu. Begitu seterusnya. Karena di KomisiGratis.com ini menggunakan system referral dengan system pohon dengan kedalaman level hingga 10 level. Kalau bingung, lihat penjelasan dibawah ini :

PUNCAK : Maksud puncak disini adalah orang pertama atau orang teratas yang istilahnya menjadi “boss”. Dalam hal ini berarti kamu yang menjadi orang pertama.

LEVEL 1 : Level pertama ditempati oleh orang-orang yang kamu rekrut sendiri. Di level 1 maksimal jumlah orang yang bisa kamu dapatkan adalah 10 orang. Jadi jika kamu bisa mendapatkan 10 orang & nilai per orang adalah Rp 25. Berarti, kamu telah mendapatkan Rp 250.

LEVEL 2 : Setelah kamu mendapatkan orang-orang untuk menjadi referral kamu yang menempati level 1, tugas kamu akan diserahkan pada orang-orang kamu yang menempati level 1. Referral kamu di level 1 yang jumlahnya 10 orang akan mencari masing-masing 10 orang. Artinya, jika masing2 referral kamu di level 1 mendapatkan masing2 10 orang, jumlah orang yang didapat referral 1 adalah 10X10 orang = 100 orang. 100 orang ini juga termasuk referral kamu. Karena system referralnya adalah system pohon dengan kedalaman 10 level. Dengan begitu otomatis, kamu mendapatkan tambahan uang, yaitu Rp 25 X 100 = Rp 2500. Berarti di level ke 2 kamu mendapatkan Rp 2500.

Begitu seterusnya hingga kedalaman 10 level. Masing-masing jumlah uang yang kamu dapatkan di tiap level akan diakumulasi atau dijumlah. Yang pada akhirnya, jika 10 level tersebut telah terpenuhi semua, kamu akan mendapatkan total Rp 277.000.000 !!!!!

Nah, sudah mulai paham bukan ?! Jika masih belum paham, ulangi baca dari awal dengan pelan sampai benar-benar paham. Kalau memang belum juga paham, mungkin kalo kamu membaca penjelasan di situsnya langsung, kamu bisa cepat mengerti. Langsung aja klik KomisiGratis.com . Dan bagi yang sudah paham & berminat untuk gabung, monggo silahkan klik KomisiGratis.com atau disini


GOOD LUCK 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar